Scroll untuk baca berita
NewsViral

Ini Kronologi Pria Pukul dan Ludahi Wanita di Kendari, gegara Ucapan Alien?

×

Ini Kronologi Pria Pukul dan Ludahi Wanita di Kendari, gegara Ucapan Alien?

Sebarkan artikel ini
Pria di Kendari menganiaya sadis dan meludahi wanita di Kendari. (Foto: dok. Istimewa)

Kendari, Domainrakyat.com – Kasus pemukulan yang dilakukan oleh pria berinisial FHT (29) terhadap wanita IS (28) di Kendari, Sulawesi tennggara, baru-baru ini viral di media sosial.

Diduga, pemukulan ini dilakukan karena pelaku tersinggung oleh ucapan wanita berinisial IS. Dalam video viral, FHT langsung memukul IS setelah korban berujar ‘kayak ada alien’.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Polisi menjelaskan duduk perkara FHT yang tega menganiaya sadis IS di restoran cepat saji setempat. Tak hanya itu, FHT juga meludahi wajah IS. Adapun ucapan IS dalam video viral tersebut adalah ‘kayak ada alien yang datang ke sini’.

“Saat itu, korban mengeluarkan kata-kata aneh dan perkataan itu didengar oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, seperti dikutip dari detikSulsel, Selasa (9/4/2024).

Fitrayadi mengungkapkan, perkataan aneh itu dilontarkan korban saat mengetahui pelaku duduk di belakangnya, tepat di samping teman wanitanya berinisial RS. Korban saat itu membuat beberapa video di handphone miliknya.

“Setelah korban membuat beberapa video, korban kemudian membalikkan badan ke arah RS dan korban melihat pelaku sudah ada di belakangnya,” ujar dia.

Setelah mendengar kalimat aneh yang disampaikan korban, pelaku sontak berdiri dan mendatangi korban yang sedang duduk. Pelaku marah dan melakukan penganiayaan.

“Pelaku mendatangi korban sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul,” bebernya.

Fitrayadi menjelaskan, pelaku menganiaya korban di bagian bibir dan kepala korban. Tak hanya itu, pelaku juga meludahi korban setelah sempat dilerai RS.

“Setelah dilerai, pelaku juga meludahi korban,” pungkasnya.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel