Scroll untuk baca berita
KulinerTravel

Steak Daging Sapi dan Daging Ayam Menu Khas Kuliner Malam Kawasan Juanda, Jakarta Pusat

×

Steak Daging Sapi dan Daging Ayam Menu Khas Kuliner Malam Kawasan Juanda, Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Steak GG (Ģalgendu) yang menyajikan varian pilihan daging sapi dan daging ayam dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat dan kerabat atau pacar dalam suasana santai di kawasan jalan Juanda Raya, Jakarta Pusat pada waktu malam. Usaha baru ini, bagi Sri Eko Sriyanto Galgendu, selalu pengusaha Rumah Makan Ayam Ancuur dan Soto Gubeng di kawasan yang sama di waktu siang, ingin merintis kawasan kuliner di waktu malam di kawasan Jalan Juanda Jakarta Pusat.

Tenderloin Steak,
Sirloin Steak Sauce Black Pepper Source Mushroom Source. Dessert French Fries, Sausage and Mix Pletter bisa dinikmati sambil menikmati suasana malam dari sudut Istana Merdeka, Jakarta yang nyaris tak pernah lengang.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Area parkir yang luas dan nyaman, bisa lebih leluasa mencari alternatif panganan lain yang sudah ada di sepanjang jalan yang bisa juga dijangkau melalui stasiun maupun Bus Way yang telah melayani hingga 24 jam.

Kawasan kuliner di Jalan Juanda Jakarta Pusat ini pun, mengantisipasi wisata spiritual di waktu malam di Terowongan Silaturahmi yang menghubungkan Masjid Agung Istiqlal dengan Katedral. Terowongan Silaturahmi antar umat beragama ini pun menyediakan ruang parkir yang cukup luas. Hingga suasana bercengkrama bersama handai tolan dan rekan maupun keluarga atau pacar akan memberi kesan tersendiri.

GG Steak Cita Rasa Rempah Nusantara “The Teste of Nusantara Spices” akan melengkapi suasana kegembiraan dengan makanan dan minuman khas tradisional — teh suket dan beras kencur hangat atau dingin — yang dapat memberi sensasi lebih rileks dan santai bersama keluarga, saudara, kawan maupun pacar Anda.

Coba saja!

 

Penulis: Jacob Ereste

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel