Scroll untuk baca berita
NewsPolitik

Artis Kirana Larasati Keluar dari PDIP, Ada Apa?

×

Artis Kirana Larasati Keluar dari PDIP, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Kirana Larasati dan Hasto Krisyanto. (dok. istimewa)

Domainrakyat.com – Kirana Larasati menyatakan dirinya keluar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kirana mengaku keluar karena kesibukannya sehingga tak bisa mengurus partai.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

“Alasan kenapa saya mengundurkan diri dikarenakan kesibukan-kesibukan saya,” ujar Kirana seperti dalam video yang diposting di akun Instagram resminya, Kamis, 17 Agustus 2023.

Sebagai kader PDIP, Kirana mengatakan kesibukannya membuat dia tidak bisa bekerja sebagai pengurus partai. Sehingga, pekerjaannya di partai tak bisa terakomodir.

“Sehingga saya tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaan saya sebagai petugas maupun pengurus partai,” ucapnya.

Tak hanya membeberkan alasan keluar dari partai pimpinan Megawati Sukarnoputri tersebut, Kirana pun memastikan belum bergabung dengan partai lain setelah keluar dari PDIP.

Dia juga berterima kasih kepada PDIP yang memberikan kesempatannya bergabung dan mendukungnya selama ini.

“Untuk saat ini saya tidak bergabung dengan partai manapun. Terima kasih semoga PDI Perjuangan selalu berjaya, saya pamit undur diri,” katanya.
Disampaikan pas di HUT RI

Sebelumnya diberitakan, Kirana menyampaikan keputusannya untuk keluar dari PDIP bertepatan dengan HUT RI ke-78 kemarin. Dia beralasan mundur karena tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaannya sebagai petugas dan pengurus partai.

“Dirgahayu ke-78, Republik Indonesia. Di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini, saya, Kirana Larasati, ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan dari partai tempat saya bernaung selama ini, PDI Perjuangan,” kata Kirana seperti dalam video yang diposting di akun Instagram resminya, Kamis kemarin, 17 Agustus 2023.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel