Scroll untuk baca berita
Peristiwa

Andika, Bocah yang Tenggelam di Sungai Lajae Bulukumba Akhirnya Ditemukan

×

Andika, Bocah yang Tenggelam di Sungai Lajae Bulukumba Akhirnya Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Bocah yang Tenggelam di Sungai Lajae Bulukumba Akhirnya Ditemukan (Foto: Ismail Saleh)

Bulukumba, Domain Rakyat – Setelah 4 hari menyita perhatian warga, pencarian jasad Andika bocah 13 tahun yang hanyut di sungai Lajae Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba akhirnya ditemukan pada Selasa (4/7/2023).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba, Andi Akrim Amir membenarkan informasi penemuan jasad Andika. Korban, kata dia, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa atau sudah meninggal dunia.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising
Saat pencarian bocah 13 tahun yang hanyut di sungai Lajae Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. (Foto: Ismail Saleh)

“Alhamdulillah, korban sudah kita temukan pagi ini sekira pukul 09.40 Wita. Namun korban sudah meninggal,” ungkap Andi Akrim saat dikonfirmasi pagi ini.

Jasad korban, kata Akrim, ditemukan tidak jauh dari titik lokasi pertama kali ia dilaporkan tenggelam. Jasad korban mengambang dan tersangkut akar pohon di pinggir Sungai Lajae.

Sebelumnya Andika dilaporkan tenggelam saat berenang bersama 3 orang rekannya di bendungan sungai Lajae Desa Polewali, Sabtu (1/7/2023). Saat itu arus air di sungai lajae sangat deras setelah diguyur hujan.

Tim dari BPBD bersama Basarnas dibantu warga melakukan pencarian dengan menyisir aliran Sungai Lajae. Namun korban baru berhasil ditemukan setelah 4 hari pencarian.

Laporan: Ismail Saleh

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel