Scroll untuk baca berita
NewsPadang Pariaman

Miris! Ibu Ini Tega Siksa Anak Hingga Siram Pakai Air Panas

×

Miris! Ibu Ini Tega Siksa Anak Hingga Siram Pakai Air Panas

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Ibu Siksa Anak. Foto/Net

PADANG PARIAMAN, Domainrakyat.com – Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh ibu kandungnya di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat. Akibat kekejaman ibu kandungnya, bocah tersebut mendapat pukulan hingga siraman air panas.
Siksaan yang didapat inipun membuat luka yang membekas di sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP M Arvi, mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku penyiksaan tersebut hari ini, Senin (12/6/2023). “Hari ini baru diamankan. Besok akan kami umumkan,” kata Arvi.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Arvi menjelaskan, pelaku melakukan penyiksaan terhadap putrinya itu ketika suaminya telah pergi bekerja. Korban dipukul dengan alat pijat dan dibenturkan ke meja. Tak puas melakukan itu, pelaku menyiram wajah korban dengan air panas.

Video kondisi korban yang telah memiliki bekas luka di sekujur tubuhnya ini tersebar di sosial media. Dari video tersebut, tampak wajah korban memiliki bekas luka siraman air panas.

Kening korban juga benjol karena dipukul dan dibenturkan. Di bagian badan korban juga ada banyak bekas luka siksaan ibu kandungnya itu.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel