Scroll untuk baca berita
KriminalNews

Pulang dari Diskotek, 2 Anggota Polisi Ditikam Tukang Parkir di Kendari

×

Pulang dari Diskotek, 2 Anggota Polisi Ditikam Tukang Parkir di Kendari

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Foto/Net

Kendari, Domainrakyat.com – Anggota polisi berpangkat Bripda, yakni Bripda Yusuf Manuel dan Bripda Agus Fijianto diduga ditikam tukang parkir di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Akibatnya, kedua korban yang bertugas di Samapta Direktorat Sabhara Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Peristiwa itu terjadi di depan salah satu hotel, di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Minggu (11/6/2023) sekira pukul 05.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan mengatakan, peristiwa penikaman bermula saat kedua korban pulang nongkrong di salah diskotek.

Namun, teman wanita rekan polisi itu diduga diganggu oleh tukang parkir, sehingga kedua polisi ini datang membantu.

“Karena rekan wanita rekan mereka diganggu, kedua anggota polisi ini kena sabetan senjata tajam dari pelaku,” ungkap Ferry Walintukan.

Akibat tikaman senjata tajam itu, kedua polisi mengalami luka tusuk di perut. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk mendapatkan perawatan.

Usai kejadian, rekan kedua polisi melaporkan penikaman tersebut ke Mapolda Sultra. Hingga saat ini, polisi masih mengejar pelaku.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel