Scroll untuk baca berita
News

Modus Arisan Online, Sejumlah Warga di Kabupaten Bulukumba Ditipu Seorang Istri Polisi

×

Modus Arisan Online, Sejumlah Warga di Kabupaten Bulukumba Ditipu Seorang Istri Polisi

Sebarkan artikel ini
Korban Arisan Online. Foto: Rahmat Alvian Valent/tvonenews

Bulukumba, Domainrakyat.com – Seorang wanita berinisial MS di Kabupaten Bulukumba melakukan penipuan terhadap sejumlah warga di kawasan wisata pantai Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan.

MS yang merupakan istri anggota polisi menipu korbannya dengan modus arisan online dan menawarkan keuntungan sekitar 20-30 persen dari jumlah setoran dana setiap slotnya. Arisan online yang didominasi ibu-ibu itu sudah berjalan sejak bulan juni tahun 2022 lalu.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Salah satu korban yang bernama Nur Ekawati mengaku, awalnya arisan online tersebut berjalan sebagaimana mestinya. Namun, setelah memasuki tahun 2023, arisan itu diberhentikan secara sepihak oleh MS.

“Awalnya lancar lancar ji, malah saya sudah pernah terima arisan tapi tidak utuh, tapi baru kali ini arisan diberhentikan secara sepihak” ungkap Eka. Dikutip dari tvonews.com, Senin (12/6/2023)

Eka mengaku telah menyetor uang puluhan juta rupiah kepada MS. “Kalau saya, total uangku yang belum di kembalikan itu sekitar Rp70 juta lebih” ungkap Emawati saat ditemui di kediamannya pada Senin (12/6/2023).

Kasus ini telah di laporkan di Polres Bulukumba, tetapi sementara ini belum ada kejelasan. Para korban umumnya, menuntut pelaku mengembalikan uang mereka.

Belum di ketahui pasti berapa jumlah korban yang juga tertipu arisan online tersebut. Namun, diduga kuat, arisan yang di kelola MS mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel