Scroll untuk baca berita
NewsPemilu

Prabowo Tertawa Lebar Usai Bertemu dengan Jokowi, Apa Isi Pembicaraannya?

×

Prabowo Tertawa Lebar Usai Bertemu dengan Jokowi, Apa Isi Pembicaraannya?

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto. Foto/Net

Jakarta, Domainrakyat.com – Dua elite Partai Gerindra yakni Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo tersenyum bahkan tertawa lebar saat ditanya hal apa saja yang dibahas dengan Jokowi.

Muzani mengaku hingga kini Prabowo masih merahasiakan pembicaraannya dengan Jokowi. Bahkan Prabowo menjawab rasa penasaran Muzani dengan guyonan.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

“Betul kemarin sore Pak Prabowo dipanggil oleh Presiden ke istana dan panggilan itu agak mendadak. Saya belum dapat update murni atau penjelasan dari Pak Prabowo tentang hasil pertemuan itu. Tapi kami sempat ketemu Pak Prabowo sepulang dari Istana. Beliau senyum-senyum dan tertawa lebar. Saya tanya apa hasil pembicaraan yang dibicarakan di Istana Presiden, beliau mengatakan ‘ada deh’,” kata Muzani kepada wartawan di GOR Otista, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

“Saya juga bertanya begitu ke Pak Prabowo, tapi jawabannya ‘lu mau tau aja’, katanya begitu. Tapi jawaban itu disampaikan beliau dengan sumringah, dengan senyum, dan dengan suasana yang rileks,” jelasnya.

Dasco pun menceritakan hal yang sama. Dasco mengatakan Prabowo senyum-senyum usai pertemuan di Istana.

“Iya mendadak diminta ke istana. Cuma tadi pas pulang nggak cerita, cuman senyum-senyum,” kata Dasco kepada wartawan, Jumat (9/6).

Prabowo tampak menaiki boogie car di lingkungan Istana Kepresidenan. Selain itu, terlihat mobil yang mengantar dan menjemput Prabowo di salah satu pintu masuk ke Istana. Prabowo didampingi ajudannya.

Seperti diketahui, Jokowi diagendakan untuk mengundang Prabowo usai proposal perdamaian Ukraina-Rusia ramai dibicarakan. Jokowi ingin bertanya langsung ke Prabowo mengenai proposal tersebut.

“Itu dari Pak Prabowo sendiri, tapi saya belum bertemu dengan Pak Prabowo,” kata Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai Rakernas PDIP di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (6/6).

Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, sore ini. Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel