Scroll untuk baca berita
NewsViral

Viral! Donorkan Ginjalnya untuk Pacar tapi Malah Diselingkuhi

×

Viral! Donorkan Ginjalnya untuk Pacar tapi Malah Diselingkuhi

Sebarkan artikel ini
Viral! Donorkan Ginjalnya untuk Pacar tapi Malah Diselingkuhi. Foto/Net

Domainrakyat.com – Kisah wanita mendonorkan ginjalnya untuk pacar viral di media sosial . Sebab, alih-alih hidup bahagia bersama, sang wanita justru diselingkuhi oleh kekasihnya. Kisah ini viral usai dibagikan oleh akun Twitter @clipsthatgohard.

Unggahan tersebut memperlihatkan video yang menunjukkan momen seorang wanita mendonorkan ginjalnya untuk pacar. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mengatakan bahwa dia mendonorkan ginjalnya untuk sang pacar. Sebab, kekasihnya ini harus menjalani cuci darah selama dua tahun sejak sebelum mereka bertemu.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

“Saya mendonorkan ginjal saya kepada pacar saya dan dia melakukan hal yang tidak terpikirkan. Dia menjalani cuci darah selama dua tahun sebelum kami bertemu,” kata wanita tersebut dikutip Kamis (25/5/2023).

Namun sayang, pengorbanan wanita itu justru berujung tidak menyenangkan. Berdasarkan pengakuannya, sang pacar selingkuh dengan perempuan lain hingga membuatnya sakit hati. Padahal, dengan mendapatkan donor ginjal dari wanita itu, pria tersebut bisa hidup lebih lama. Meski demikian, wanita tersebut mengaku tidak menyesal telah mendonorkan ginjalnya untuk sang pacar.

“Dengan memberikan ginjal saya, dia bisa mendapatkan dialisis tujuh bulan setelah operasi. Dia mengaku selingkuh sampai hari ini bahkan setelah semua yang dia lakukan padaku sakit hati, selingkuh, ghosting,” jelas wanita itu.

“Saya tidak menyesal donorkan ginjal saya kepadanya, karena saya tidak akan pernah bisa mengambil kembali untuk menyelamatkan nyawa seseorang,” tandasnya.

Sontak saja kisah pilu wanita ini langsung menjadi sorotan. Netizen, pun ramai memberikan dukungan kepada wanita tersebut.

“Maaf dia berselingkuh dan saya tidak mengerti mengapa dia melakukannya tetapi Anda luar biasa karena menyelamatkan hidupnya dan memberikan ginjal, Anda benar-benar hebat dan saya memuji atas pengorbanan Anda, saya tidak akan pernah menipu wanita yang melakukan itu untuk saya, dia kehilangan hal terbaik pernah dia miliki!” tulis netizen.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel