Scroll untuk baca berita
NewsSport

Mancester United Vs Bournemouth: Casemiro Berjaya Memenangkan Setan Merah

×

Mancester United Vs Bournemouth: Casemiro Berjaya Memenangkan Setan Merah

Sebarkan artikel ini
Manchester United menang 1-0 di kandang Bournemouth (Foto: Getty Images/Michael Steele)

Domainrakyat.com – Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan 1-0 di markas Bournemouth. Gol tunggal kemenangan MU diciptakan Casemiro lewat sebuah tendangan akrobatik.

Duel Bournemouth vs MU dalam lanjutan Premier League digelar di Vitality Stadium, Sabtu (20/5/2023) malam WIB. MU mencetak gol cepat lewat Casemiro pada menit kesembilan.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Dengan kemenangan ini, MU masih nyaman di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 69 poin dari 36 pertandingan. Sementara Bournemouth ada di urutan ke-14 dengan 39 poin.

MU sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit. Casemiro membobol gawang Bournemouth dengan tendangan akrobatik.

Gol ini berawal dari bola yang diangkat oleh Christian Eriksen ke kotak penalti Bournemouth. Marcos Senesi gagal menghalau bola dengan sempurna dan Casemiro langsung memanfaatkannya dengan tendangan voli akrobatik.

David de Gea melakukan penyelamatan penting pada menit ke-27. Dia menepis bola tembakan mendatar Dominic Solanke di kotak penalti.

Casemiro mencoba melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti. Namun Neto masih bisa mengamankan bola.

Tak ada tambahan gol sampai babak pertama usai. Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan sampai turun minum.

Bournemouth langsung mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. David Brooks menggiring bola dan kemudian melepaskan tembakan yang memaksa De Gea melakukan penyelamatan.

Weghorst nyaris menambah gol MU pada menit ke-63. Namun Neto masih bisa mengantisipasi bola tendangan Weghorst.

Aaron Wan-Bissaka melepaskan umpan tarik dari sisi kanan dan diteruskan oleh Bruno Fernandes. Bola diblok pemain Bournemouth dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk MU.

Fernandes menyambar bola bola liar di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan spekulasi. Neto masih sigap menepis bola.

Bournemouth mendapat peluang lewat Moore yang menerima bola terobosan dari Ouattara. Namun, tinggal berhadapan satu lawan satu dengan De Gea, Moore gagal menaklukkan kiper Spanyol itu. De Gea sukses memblok tendangan Moore.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel