Scroll untuk baca berita
News

Sambut Ramadhan, SPB Sebar Spanduk “Marhaban Ya Ramadhan” di Setiap Kecamatan di Kabupaten Bulukumba

×

Sambut Ramadhan, SPB Sebar Spanduk “Marhaban Ya Ramadhan” di Setiap Kecamatan di Kabupaten Bulukumba

Sebarkan artikel ini
Kolase Foto: Syahbandi

Bulukumba, domainrakyat.com – Jelang bulan suci Ramadan, Serikat Pelaut Bulukumba sebar ucapan “Marhaban Ya Ramadan” melalui spanduk. Spanduk ucapan “Marhaban Ya Ramadan” tersebar di sepuluh titik dari sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Ketua Umum Serikat Pelaut Bulukumba Muh. Safri, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengaku, bahwa pemasangan spanduk ucapan “Marhaban Ya Ramadan” dilakukan pihaknya sebagai bentuk penghargaan, atas datangnya bulan ramadan sebagai bulan yang sangat dirindukan oleh umat Islam.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

“Pemasangan spanduk ucapan “Marhaban Ya Ramadan” merupakan salah satu bentuk penghargaan dan bentuk kegembiraan kami atas datangnya bulan suci Ramadan, dan Alhamdulillah sudah terpasang di 10 kecamatan pak”

Selain pemasangan spanduk ucapan, Muh. Safri juga membeberkan beberapa kegiatan rutin tahunan yang akan dilakukan SPB, seperti bagi takjil, dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

“Selain pemasangan spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, ada beberapa kegiatan lain yang akan dilakukan di bulan ramadan, dan kegiatan itu sudah menjadi kegiatan rutin kami di SPB, ya salah satunya bagi takjil” ujar Safri.

Safri juga membeberkan bahwa seluruh kegiatan rutin tahunan SPB anggarannya di peroleh dari donasi anggota SPB dan rekan-rekan pelauy lainnya diluar keanggotaan SPB.

Karena dirinya (Muh. Safri) saat ini berada di Fujairah Uni Emirat Arab, melalui domainrakyat.com ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja keras pengurus SPB sehingga kegiatan rutin tahunan di SPB untuk tahun ini di dapat terlaksana.

“Karena saat ini saya berada di Fujairah UAE pak, melalui media domainrakyat.com mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan-rekan pengurus atas dukungan dan kerja kerasnya sehingga kegiatan rutin tahunan SPB di setiap bulan ramadan dapat terlaksana” tutup Safri.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel