Scroll untuk baca berita
News

Gegara Menjawab Pertanyaan dengan Nada Tinggi, Seorang Warga Kolaka Utara Tewas Ditikam

×

Gegara Menjawab Pertanyaan dengan Nada Tinggi, Seorang Warga Kolaka Utara Tewas Ditikam

Sebarkan artikel ini
Gegara Menjawab Pertanyaan dengan Nada Tinggi, Seorang Warga Kolaka Utara Tewas Ditikam/Net

 

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Kolaka Utara, DOMAINRAKYAT.com – Seorang warga Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), tewas ditikam hanya karena menjwab pertanyaan dengan nada tinggi.

Kasi Humas Polres Kolut, Aipda Arif Afandi mengungkapkan awal kejadian berujung maut itu lantaran Adam kesal saat bertanya ke Alamsyah terkait ongkos sewa mobil di Pelabuhan penyebrangan Fery di tobaku Desa Katoi Kecamatan Katoi sekira pukul 15.30 Wita, Kamis 25 Agustus 2022.

Pelaku merasa tersinggung saat korban menjawabnya dengan nada tinggi. Adu mulut pun tidak terelakan antara keduanya hingga akhirnya keduanya terlibat perkelahian sebelum pelaku kemudian menikam korban menggunakan senjata tajam jenis badik yang ia selipkan dipinggangnya.

“Pelaku menusuk sebanyak satu kali tusukan dibagian dada sebelah kiri sehingga korban pun langsung terjatuh ke tanah. Tersangka hendak menusuk lagi setelah korban sudah terjatuh namun tersangka langsung dihalangi tangannya oleh orang yang berada di situ,” ungkap Aipda Arif Afanfi dikonfirmasi via telepon selulernya.

 

“Saat itu pun korban langsung dilarikan ke rumah sakit Djafar Harun untuk mendapatkan perawatan. Namun, naas nyawanya tidak bisa tertolong lagi,” sambungnya.

 
Saat in pelaku diamankan di Mapolres Kolut untuk penyidikan lebih lanjut.

Ikuti berita Domainrakyat.com melalui Google News, klik di sini

 

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel