Scroll untuk baca berita
BolaNews

Imbang 2-2 Melawan Korsel, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Melakukan Perpanjangan Kontrak Dengan Shin Tae-Yong

×

Imbang 2-2 Melawan Korsel, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Melakukan Perpanjangan Kontrak Dengan Shin Tae-Yong

Sebarkan artikel ini
(c) Instagram Erick Thohir

DomainRakyat.com – Bermain imbang 2-2 melawan Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 akan menyelesaikan pertandingan dengan tios-tosan pada Jumat (26/4) dini hari WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.
Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia U-32 mengakui merasa sangat senang dan sedikit bersedih.

“Jelas, saya merasa sangat senang. Namun, sebagian dari saya merasa sedikit sedih di dalam hati” ujar Shin Tae-yong.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi pemenang antara Uzbekistan kontra Arab Saudi dalam babak semifinal Piala Asia U-23. Rencananya, partai itu bakal berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Selasa (29/4).

“Namun, pemenang harus ditentukan. Dan saat ini saya pelatih Timnas Indonesia U-23. Jadi saya melakukan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23,” tutur Shin Tae-yong.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut juga mengucapkan banyak terimakasih khususnya Ketua PSSI, Erick Thohir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat kepada semua pemain saya, presiden PSSI, Erick Thohir serta semua pendukung kami di Indonesia,” imbuhnya.

Diketahui ketua PSSI Erick Thohir juga telah melakukan perpanjangan kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. Momen tersebut menjelang perempat final Piala Asia U-23.

Perpanjangan kontrak Shin Tae-yong tersebut disampaikan Erick Thohir melalui unggahan Instagram pribadinya. Sebelumnya, kontrak Shin Tae-yong sebelumnya hanya diperpanjang PSSI hingga Juni 2024 mendatang.
Perpanjangan kontrak enam bulan tersebut diketahui dilakukan karena Piala Asia 2023 diundur dan baru bergulir pada awal tahun 2024.

Selama perpanjangan kontrak, PSSI membebani target kepada Shin Tae-yong untuk membawa timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. Hingga target tersebut terpenuhi dan skuad Garuda lolos hingga babak 16 besar yang kemudian Timnas U-23 Indonesia melaju ke babak delapan besar.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel