Scroll untuk baca berita
NewsSport

Alumni SMA Negeri 2 Palu Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends Bang Bang RAMADHAN SE Kota Palu

×

Alumni SMA Negeri 2 Palu Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends Bang Bang RAMADHAN SE Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Alumni SMAN 2 Kota Palu (dok.istimewa)

PALU, Domainrakyat.com -Turnamen Mobile Legends Bang Bang RAMADHAN SE Kota Palu yang diselenggarakan oleh Alumni SMA negeri 2 Palu angkatan 2009 secara Perdana pada tanggal 05 – 06 April 2024 di TODA cafe menjadi ajang memperkuat ekosistem cabang olahraga e-sport di kota palu,

Turnamen yang digelar di Area Toda Cafe dalam suasana Ramadhan ini diharapkan dapat juga melahirkan pemain muda berbakat e-sport di daerah setempat.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Ketua Panitia MLBB RAMADHAN Sulaeman Thalwin dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut memberikan semangat dan apresiasi kepada Seluruh Teman2 Panitia dan juga kepada Peserta lomba olahraga e-sport di Kota Palu.“

Ekosistem e-sport kini semakin hari semakin tercipta seiring dengan semakin banyaknya kompetisi yang digelar.Alumni SMA negeri 2 Palu Angkatan 2009 juga ikut membangun ekosistem ini,” . Kata Sulaeman T.

Manager Marketing Teh Poci Subhakti Sidik Widodo sekaligus Panitia turnament Ia mengatakan olahraga e-sport merupakan olahraga yang telah memberikan dampak ganda di masyarakat.

Tak hanya mengajak masyarakat menjadi penggiat game (gamers) tapi juga menawarkan peluang bisnis.

Berkat semakin meluasnya ekosistem e-sport membuat kafe dan restoran di kota palu dapat meraup untung lantaran menjadi penyelenggara kompetisi.

Sampai jumpa di turney E-sport berikutnya
Bersama Alumni SMA NEGERI 2 PALU.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel