Scroll untuk baca berita
News

Seorang IRT Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Poros Tanah Beru-Bira saat Hendak ke Kebunnya

×

Seorang IRT Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Poros Tanah Beru-Bira saat Hendak ke Kebunnya

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Bontobahari dan pelaku penabrakan ( dok.istimewa)

Bulukumba, Domainrakyat.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Bulukumba-Bira pada Minggu (07/04/2024).

Dalam peristiwa itu, seorang ibu rumah tangga (irt) atas nama Bau Hanasiah ( 70 th) yang beralamat Borong Lohea , Desa Ara, Kecamatan Bontobahari tewas usai tertabrak mobil tak jauh dari rumahnya.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 pagi dan mobil yang menabrak itu sedang melaju menuju Pelabuhan Bira.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saat korban ditemukan sekitar pukul 06 lewat, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban kami temukan sudah tak bernyawa dan sepertinya pada saat kejadian, korban terhempas masuk di batu bata pembatas kebun”, ujarnya.

Dari keterangan polisi sektor (Polsek) Bontobahari; pelaku sudah diamankan.

“Sopir berhasil diamankan anggota Polisi yang ada di Posko Operasi Ketupat 2024 Pelabuhan Bira dan saat ini sopir sudah kami amankan di kantor pak namun mobilnya masih ada di Bira”, ungkap Ambo Asse salah satu anggota Polsek Bontobahari.

Polisi juga mengungkap, pelaku penabrakan berinisial MS, warga Dusun Joong, Desa Barugayya, Kepulauan Selayar, sedangkan mobil yang dikemudikan itu adalah Toyota Avanza Silver dengan nomor plat DD 1850 RN.

 

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel