Scroll untuk baca berita
News

Hasilnya Bikin Merinding! Mbak Rara Meramal Penyebab Kematian Brigadir J

×

Hasilnya Bikin Merinding! Mbak Rara Meramal Penyebab Kematian Brigadir J

Sebarkan artikel ini

 

Kredit Foto: Suara.com

DOMAINRAKYAT.com – Publik kembali dibuat heboh oleh Rara Pawang Hujan atau yang akrab disapa Mbak Rara lantaran menerawang soal penyebab kematian Brigadir J.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Hasil penerawangan Mbak Rara itu disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Youtubenya, pada Jumat (15/7/2022).

Menurut penjelasan di dalam video, Mbak Rara menggunakan kartu tarot untuk menerawang penyebab kematian Brigadir J, sama  seperti yang dipakai untuk menerawang almarhum Eril.

“Ini ada kartu ya kartu ini yang dipakai saat aku memprediksi mas Eril,” kata Mbak Rara.

Mbak Rara kemudian menyinggung soal spekulasi yang beredar terkait adanya dugaan perselingkuhan antara Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Polri yaitu Putri Candrawathi.

Ia mengatakan bahwa kejadian di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo itu membuatnya merinding untuk menceritakan kebenarannya.

“Apa yang sebenarnya terjadi dan Bagaimana dengan sikon rumah itu  agak sedikit merinding ya akunya juga ini,” terangnya.

Namun penerawangan Mbak Rara soal penyebab kematian Brigadir J itu tak ia lanjutkan.

Menurutnya ada hal yang harus dilakukan sebelum ia melanjutkan penerawangan soal penyebab kematian Brigadir J.

Mbak Rara pun berjanji bahwa ia akan menyampaikan hasil penerawangannya pada akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, kasus polisi tembak polisi yang melibatkan Brigadir J dan Bharada E saat ini memang menjadi pusat perhatian banyak pihak.

Berdasarkan keterangan Polri, kejadian yang menewaskan Brigadir J itu bermula dari dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Kadiv Propam Polri Putri Candrawathi.

Dikatakan bahwa Brigadir J yang ditugaskan menjadi sopir pribadi Putri Candrawathi masuk ke kamar atasannya.

Brigadir J disebut hendak melakukan pelecehan seksual sambil menodongkan pistol terhadap istri Kadiv Propam Polri itu.

Putri Candrawathi pun berteriak meminta pertolongan dan di saat bersamaan ada Bharada E yang juga ajudan Kadiv Propam Polri tengah berada di rumah itu.

Seketika Bharada E pun langsung bergegas menuju kamar Putri Candrawathi dan terlibat baku tembak dengan Brigadir J.

Polri menyebut Bharada E melakukan tembakan karena membela istri atasannya yang ditodong pistol oleh Brigadir J. Brigadir J pun akhirnya tewas usai terkena tembakan Bharada E.

Kasus ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan publik tanah air. Sebab banyak pihak yang ramai-ramai menilai keterangan Polri itu penuh kejanggalan.

Apalagi dengan adanya keterangan pihak keluarga Brigadir J, membuat kasus ini semakin penuh kejanggalan. Apalagi pihak keluarga mengaku menemukan sejumlah luka sayatan, tusuk, dan lebam pada tubuh Brigadir J.

Ikuti berita Domainrakyat.com melalui Google News, klik di sini

 

 

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel