Scroll untuk baca berita
News

Jelang Lebaran, Kapolres Bulukumba Cek Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU di Bulukumba

×

Jelang Lebaran, Kapolres Bulukumba Cek Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU di Bulukumba

Sebarkan artikel ini
bbm, spbu, bulukumba, Kapolres bulukumba (dok.Humas Polres Bulukumba)

BUKUKUMBA, Domainrakyat.com – Polres Bulukumba bersama tim Pengawasan Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bulukumba mengecek ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (2/4/2024) kemarin.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M didampingi Kasat Reskrim AKP Abustam, S.H.,M.H, Kasat Samapta AKP Baharuddin S.Pdi dan Kanit Tipidter IPDA Ashar S.Sos.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Dari beberapa SPBU di wilayah Kabupaten Bulukumba, terpantau tidak ada kelangkaan BBM dan tidak antrian kendaraan.

“Untuk stok BBM di wilayah hukum Polres Bulukumba, saat ini tersedia dan tidak ada kelangkaan serta tidak terdapat antrian yang terpantau di tiap SPBU,” kata Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono.

AKBP Andi Erma Suryono mengatakan dirinya bersama jajaran menggelar kegiatan pengecekan yang dilakukan di beberapa SPBU di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan ketersediaan BBM demi kelancaran masyarakat menjelang dan setelah Idul Fitri 1445H/2024.

Kapolres juga mengimbau para pemilik SPBU dan petugas di SPBU agar tak melakukan kecurangan dalam penjualan.

“Kami tegaskan kepada pemilik dan petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan dalam penjualan,” ujarnya.

Kapolres berharap kerjasama dan koordinasi semua pihak terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga perayaan idul Fitri, arus mudik berjalan aman, lancar dan kondusif.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel