Scroll untuk baca berita
News

Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi DPW PKS Sulbar “Akhmad Irfan” Ikut Penjaringan Bacalon Pilkada Bulukumba

×

Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi DPW PKS Sulbar “Akhmad Irfan” Ikut Penjaringan Bacalon Pilkada Bulukumba

Sebarkan artikel ini
Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi DPW PKS Sulbar "Akhmad Irfan" Ikut Penjaringan Bacalon Pilkada Bulukumba (dok.istimewa)

Bulukumba. domainrakyat.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba mulai membuka penjaringan bakal calon Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sejak hari pertama pendaftaran yang dimulai Rabu, 27 Maret 2024. Sudah ada tiga figur yang mendaftar dengan mengambil formulir.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Dari tiga figur yang mengambil formulir, ada dua yang merupakan kader PKS dan satu figur merupakan pengusaha dan merupakan kader Partai Perindo.

Dua kader PKS yang ikut penjaringan yakni Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) DPW PKS Sulbar, Akhmad Irfan.

Akhmad Irfan menjadi pendaftar ketiga dari dua pendaftar sebelumnya yakni anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKS, Isnayani.

“Kami mewaliki pak Akhmad Irfan mengambil formulir pendaftaran (penjaringan) di kantor PKS untuk maju di Pilkada mendatang,” kata Juru Bicara Akhmad Irfan, Nas Dhani, Rabu, 27 Maret 2024.

Nas Dhani mengatakan bahwa niatan Akhmad Irfan untuk ikut dalam kontestasi lima tahunan merupakan bentuk dorongan keluarga dan masyarakat.

“Tak hanya tim relawan, masyarakat di daerah juga mendukung Akhmad Irfan untuk maju di Pilkada nanti,” terang Nas Dhani.

Nas Dhani mengaku jika ini merupakan langkah awal bagi Akhmad Irfan dan relawan pasca Pileg 2024 untuk terus berjuang demi memperjuangkan masyarakat.

“Kami rasa ini salah satu langkah awal bagi beliau (Akhmad Irfan) dan tim relawan untuk kembali memantapkan perjuangan,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris DPD PKS Bulukumba, Lukman Abdullah mengatakan, pendaftaran penjaringan bacalon kepala daerah di PKS Bulukumba akan berakhir pada 16 April 2024 mendatang.

Dengan melihat antusiasme tiga figur yang mendaftar hari ini, kami yakin ke depan akan semakin banyak yang mendaftar di PKS. Kita target sampai selesai lebaran,” tuturnya.

Diketahui, PKS Bulukumba sukses menjadi partai pemenang dengan memperoleh 7 kursi DPRD Bulukumba pada Pileg 2024 dan berhak atas kursi pimpinan DPRD. (*)

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel