Scroll untuk baca berita
News

Ikatan Keluarga Sinjai di Sulteng Gelar Kegiatan Tudang Sipulung dan Buka Puasa Bersama Dalam Rangka Membangun Spirit Kekeluargaan

×

Ikatan Keluarga Sinjai di Sulteng Gelar Kegiatan Tudang Sipulung dan Buka Puasa Bersama Dalam Rangka Membangun Spirit Kekeluargaan

Sebarkan artikel ini
Dalam Rangka Membangun Spirit Kekeluargaan, IKS Sulteng Gelar Kegiatan Tudang Sipulung dan Buka Puasa Bersama (dok. istimewa)

Sinjai, Domainrakyat.com – Ikatan Keluarga Sinjai ( IKS ) Sulawesi Tengah (sulteng) menggelar kegiatan Tudang Sipulung (Duduk Bersama) dan Buka Puasa Bersama di kota Palu pada hari Minggu (24/03/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan di jalan Setia Budi, tepatnya kediaman Puang Yusuf Makka selaku Dewan Penasehat.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Tepat setelah dua minggu dibentuk, IKS Sulteng menyelenggarakan kegiatan buka Puasa bersama ini sebagai upaya membangun Silaturahim bagi seluruh warga asal Sinjai yang berdomisili di Sulteng .

Ketua IKS Sulteng , Sulaeman Thalwin menyampaikan; kegiatan ini akan menjadi kegiatan wajib yang akan dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Ini langkah awal kami membangun spirit kekeluargaan agar lebih solid lagi kedepannya. insyaallah program Selanjutnya Kami akan menggandeng anak-anak yatim piatu, kami peduli dan berbagi kasih, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.” ujar Sulaeman Thalwin.

Puluhan warga yang berasal dari Sinjai ikut hadir memeriahkan kegiatan itu.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel