Scroll untuk baca berita
NewsPeristiwa

Pemuda Bulukumba Alami Kecelakaan Maut, Kepala Terpisah dari Badan

×

Pemuda Bulukumba Alami Kecelakaan Maut, Kepala Terpisah dari Badan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Bulukumba, Domainrakyat.com – Seorang pemuda yang berasal dari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami kecelakaan maut di Kelurahan Bone, Kecamatan Sigeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Diketahui, pemuda itu bernama Muhammad Fahiruddin, warga Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Pemuda yang baru berusia 18 itu tewas pada Jumat dini hari (8 Maret 2024).

Dari keterangan Polisi Lalu-lintas (Polantas) Polres Pangkep, diketahui, mobil yang ditumpangi korban melaju dari arah Kota Makassar dengan kecepatan tinggi.

Adapun mobil pick-up berwarna putih bernomor polisi DW-8324-OC itu dikemudikan oleh rekan korban yang bernama Haerul Anwar (23).

Kecelakaan maut itu terjadi, diduga akibat kelalaian Haerul Anwar yang mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak pantat mobil truk yang tengah parkir di badan jalan di Kelurahan Bone, Kecamatan Sigeri, Pangkep.

Mobil pick-up tersebut ringsek pada bagian jok kiri. Muhammad Fahiruddin yang duduk di bagian yang ringsek itu tewas seketika dengan kondisi lehernya putus.

Sang sopir yang diketahui adalah warga Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai  selamat dalam kecelakaan itu dan telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel