Scroll untuk baca berita
NewsPemilu

Pasangan Amin Dijadwalkan Berkunjung ke Bulukumba

×

Pasangan Amin Dijadwalkan Berkunjung ke Bulukumba

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi partai pengusung, pendukung dan relawan Amin (dok.istimewa)

BULUKUMBA, DOMAINRAKYAT.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai pengusung beserta relawan pasangan Capres Cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) melakukan pertemuan guna membahas agenda untuk mendatangkan pasangan AMIN di Bulukumba.

Pertemuan itu diadakan di salah satu kafe di kota Bulukumba dan dihadiri para ketua cabang partai pengusung.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Ketua Partai Nasdem Bulukumba, Arum Spink mengatakan bahwa seluruh kader partai pengusung turun tangan untuk memenangkan AMIN di Bulukumba.

“Keempat partai ini punya komitmen yang kuat untuk perubahan, semua caleg dalam kampanye atau sosialisasinya diwajibkan untuk menyebut AMIN.
Saya percaya ini kerja politik yang paling ikhlas karena pasangan ini yang paling kualitatif,” kata Arum Spink dalam pidatonya.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memenangkan AMIN. Kita berupaya untuk mendatangkan AMIN di Bulukumba, AMIN datang ke butta panrita lopi, bakal jadi sejarah,” lanjutnya.

Ketua partai PKB Bulukumba, Fahidin HDK, juga menyampaikan bahwa AMIN direncanakan datang ke Bulukumba.

Fahidin optimis mampu mendatangkan Amin karena menurutnya Bulukumba adalah salah satu tempat strategis, .

“Kita optimis semoga AMIN bisa hadir di Bulukumba, kita sudah lihat AMIN di Bulukumba ini potensial menang, dan salah satu jadi tempat tujuan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Fahidin, partai pengusung dan relawan Amin menargetkan kemenangan 80 persen di Bulukumba.

Fahidin juga mengungkap, tim pemenangan telah merancang untuk mendirikan sekretariat bersama untuk tim dan para relawan.

“Kita harus memenangkan empat partai ini, supaya AMIN semakin kuat di parlemen dan kita saling menguatkan, karena ini paket yang sempurna,” katanya.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel