Scroll untuk baca berita
News

Toko komik di Dubai menyelenggarakan Hari Buku dan Komik Gratis 2022

×

Toko komik di Dubai menyelenggarakan Hari Buku dan Komik Gratis 2022

Sebarkan artikel ini

 

DUBAI: Comic Stop, salah satu toko buku komik paling populer di Dubai menyelenggarakan acara “Hari Buku Komik Gratis” yang dihadiri oleh para penggemar yang sangat antusias untuk mendapatkan edisi gratis judul-judul FCBD.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Secara eksklusif berbicara kepada Arab News Japan, Saeed Arjumand, manajer dan pendiri Comic Stop berbagi tanggapannya untuk acara tersebut: “Acara tahun ini sangat bagus karena diadakan selama liburan Idul Fitri di mana banyak orang datang untuk mendapatkan komik dan merchandise luar biasa lainnya di toko kami.”

“Kami senang acara tahun ini diadakan dengan jadwal tahunan seperti biasanya pada hari Sabtu pertama bulan Mei setelah diadakan pada bulan Agustus tahun lalu karena pandemi COVID-19, kami masih harus melakukan jarak sosial dan memasukkan sedikit orang ke dalam. simpan pada saat itu untuk menghindari ruang yang ramai.”

“Secara keseluruhan, kami senang banyak orang datang ke toko kami dan mendapatkan salinan judul FCBD 2022 dari penerbit komik dan manga besar seperti: Marvel, DC, Image Comics, Viz Media, dll…,” tambahnya.

Edisi Hari Buku Komik Gratis tahun ini menampilkan lebih dari 46 judul termasuk judul Jepang seperti: Kaiju No. 8/ Sakamoto Days, Pokemon Journeys/ Pokemon Adventures: XY, Wandance & Black Guard Sampler, Street Fighter Masters: Blanka, Sonic the Hedgehog.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel