Scroll untuk baca berita
News

Seorang Petugas Kesetrum Saat Sedang Memperbaiki Jaringan Listrik PLN di Kendari

×

Seorang Petugas Kesetrum Saat Sedang Memperbaiki Jaringan Listrik PLN di Kendari

Sebarkan artikel ini
Seorang Petugas Kesetrum Saat Sedang Memperbaiki Jaringan Listrik PLN di Kendari. (dok. istimewa)

Kendari, Domainrakyat.com – peristiwa naas menimpa seorang petugas listrik dari salah satu perusahaan swasta pihak ketiga di Kendari.

Petugas itu tersengat listrik di tiang PLN, pada Jumat (20/10/2023) siang.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Kejadian naas itu terjadi di salah satu kompleks perumahan yang berlokasi di Nanga-nanga, Jalan Halu Oleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Menurut informasi yang diterima awak media ini, korban tersengat listrik pada saat sedang memperbaiki jaringan instalasi kabel PLN.

Kejadian tragis tersebut sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh salah seorang yang ada di TKP, videonya telah viral di grub WhatsApp.

Dalam video terlihat, beberapa orang tengah berusaha menurunkan korban dengan menggunakan sebatang kayu yang bergelantungan di tiang listrik.

Korban berhasil diturunkan dari atas tiang listrik, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman yang dikonfirmasi belum dapat memberikan komentar banyak. Sebab, pihakanya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Petugas Polisi baru tiba di TKP, masih dicek kronologis peristiwanya,” kata Faturrahman. Saat ini korban yang belum diketahui identitasnya itu, telah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel