Scroll untuk baca berita
News

Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba Gelar Penertiban Lalu Lintas Saat Pemangkasan Pohon di Jalan Samratulangi

×

Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba Gelar Penertiban Lalu Lintas Saat Pemangkasan Pohon di Jalan Samratulangi

Sebarkan artikel ini
Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba melakukan penertiban lalu lintas saat kegiatan pemangkasan pohon di Jalan Samratulangi. (dok. Syahbandi Dg Tapau)

Bulukumba, domainrakyat.com – Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan berupaya membantu Pemkab Bulukumba saat melakukan pemangkasan pohon di sepanjang Jalan Samratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (23/08/2023).

Selain melakukan penertiban untuk memperlancar arus lalu lintas yang yang terganggu akibat adanya kegiatan pemangkasan pohon tersebut, Para anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba juga membantu menyingkirkan dahan dan ranting pohon yang berserakan di jalanan.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Komandan Regu (Danru) Satu Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba Aiptu Mahir Syam mengatakan kepada wartawan domainrakyat.com, bahwa kiat yang dilakukan itu adalah untuk mendukung peroses pemangkasan pohon di jalan raya kota Bulukumba.

“Iya pak, tadi ada kegiatan pemangkasan pohon, untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas, kami harus melakukan upaya penertiban,” ujar Mahir Syam.

Mahir Syam juga menjelaskan, selain untuk mendukung Pemkab dalam kegiatannya di jalan raya, Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba juga melakukan itu sebagai bentuk upaya mereka guna memberi kenyamanan para pengguna jalan.

“Ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam memberi kenyamanan kepada para pengguna jalan raya,” tutupnya.

Personil yang berjaga di Pos Pengamanan Terpadu tampak sigap melakukan upaya penertiban laju lalu lintas sehingga kemacetan jalan yang terjadi dapat terurai dengan cepat.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel