Scroll untuk baca berita
News

Terjadi Lagi Penembakan di Philadephia AS , 3 Orang Tewas dan 13 Luka-luka

×

Terjadi Lagi Penembakan di Philadephia AS , 3 Orang Tewas dan 13 Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi penembakan. AP/Brennan Linsley

 

Domainrakyat.com, Jakarta – Kembali terjadi penembakan di Amerika Serikat dan menambah daftar panjang peristiwa serupa dalam beberapa waktu terakhir. Dilansir dari ABC News, Minggu, 5 Juni 2022, tiga orang tewas dan 13 lainnya terluka akibat penembakan yang terjadi pada Sabtu malam di Philadelphia.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Menurut polisi, sekitar tengah malam pelaku yang menembakan peluru ke sejumlah orang. “Ada ratusan orang yang sedang menikmati South Street, seperti yang mereka lakukan setiap akhir pekan, ketika penembakan terjadi,” ujar Inspektur D.F. Pace kepada wartawan.

Petugas tiba di tempat kejadian dan melihat seorang pria menembak ke kerumunan orang. Ia mendorong seorang petugas untuk menembak tiga kali, menurut polisi.

Polisi menemukan dua senjata, termasuk satu dengan magasin yang diperpanjang di tempat kejadian. Namun polisi belum menangkap seorang pun tersangka.

Tujuh korban diangkut ke Rumah Sakit Universitas Thomas Jefferson dengan luka-luka akibat penembakan massal, kata seorang juru bicara rumah sakit. Satu dilaporkan tewas pada saat kedatangan dan empat lainnya dalam kondisi stabil, kata rumah sakit. Polisi mengatakan korban lain diangkut ke dua rumah sakit daerah tambahan.

Polisi mengatakan sedikitnya 14 orang telah ditembak. Para pejabat sebelumnya mengatakan 13 orang terluka.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel