Scroll untuk baca berita
NewsPeristiwa

Pemotor di Tangerang Tertembak Peluru Nyasar Polisi yang Tengah Mengejar Pelaku Kejahatan

×

Pemotor di Tangerang Tertembak Peluru Nyasar Polisi yang Tengah Mengejar Pelaku Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Lokasi pantulan proyektil yang dilepaskan polisi saat mengejar pelaku kejahatan. (Dok. Istimewa)

Domainrakyat.com – Peluru nyasar bersarang di tubuh pasangan suami-istri yang tengah berkendara. Peristiwa itu terjadi saat aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku tindak kejahatan terjadi di Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (4/7) pukul 14.30 WIB.

Pelaku saat itu mengendarai mobil dari arah Balaraja menuju Cikupa. Sedangkan polisi menggunakan sepeda motor.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Polisi lalu menembak ke arah ban mobil pelaku untuk menghentikan lajunya. Tapi, di saat bersamaan melintas pemotor lainnya yakni pasangan suami-istri (pasutri), tembakan itu pun mengenai mereka.

“Saat berupaya dihentikan, pengendara mobil malah tancap gas, lalu berusaha menabrak personel yang sedang menjalankan tugas. Kemudian, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur, dengan menembak ban mobil yang dikendarai terduga pelaku kejahatan,” kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany.

“Suami terkena luka tembak pada dada sebelah kiri, dan istri mengalami luka goresan pada bagian lengan sebelah kiri,” kata Sigit.

Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara terduga pelaku kejahatan melarikan diri.

“Petugas mengutamakan membantu korban untuk segera mendapatkan penanganan medis. Sementara, mobil terduga pelaku melarikan diri. Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan,” tutupnya.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel