Scroll untuk baca berita
News

Merasa Nicholas Sean Bohong, Ayu Thalia : Kami Teman Tidak Tidur Bareng

×

Merasa Nicholas Sean Bohong, Ayu Thalia : Kami Teman Tidak Tidur Bareng

Sebarkan artikel ini

 IntipSeleb – Proses persidangan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nicholas Sean kepada Ayu Thalia terus berlanjut. Sidang kali ini diagendakan pria berusia 23 tahun itu untuk memberikan kesaksian sejujur-jujurnya.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Nicholas menjawab semua pertanyaan sesuai dengan kebenaran versinya. Namun, Ayu Thalia merasa putra sulung Ahok itu berbohong. Lantas apa yang membuat Ayu Thalia membeberkan bahwa Nicholas Sean berbohong? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Lebih dari Teman Biasa

Pada persidangan kali ini diagendakan untuk pemeriksaan saksi. Nicholas Sean ditemani oleh tante dan tim kuasa hukumnya menghadiri sidang sebagai saksi korban.

Terkait hubungannya dengan Ayu Thalia, Nicholas Sean mengaku baru kenal. Dirinya membeberkan hubungan antara dirinya dan Ayu berawal dari bisnis dan tidak pernah pacaran.

Namun, Ayu Thalia merasa pengakuan tersebut tidak benar. Terlebih wanita itu mengungkapkan perlakuan Nicholas Sean kepadanya lebih dari sekedar teman biasa.

“Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan saya dengan korban saksi tidak ada hubungan apa-apa,” pungkas Ayu Thalia saat persidangan berlangsung, Selasa, 14 Juni 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kawasan Jakarta Pusat.

“Karena setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang saudara saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu gak tidur bareng, teman chat itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya saya kapan mens,” lanjutnya.

Ayu Thalia juga mengaku bahwa dirinya sudah sangat dekat dengan Nicholas Sean sampai beberapa check-in di hotel. Selain itu, mengaku pernah juga di bawa tidur di rumahnya. Pengakuan itu yang membuat Ayu Thalia mengungkapkan ada hubungan khusus anatara dirinya dengan Nicholas Sean.

“Saksi korban juga beberapa kali check-in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya yang mulia,” pungkas Ayu Thalia.

Mengaku Nicholas Sean Berbohong

Bukan hanya terkait status hubungan, keterangan lain Nicholas Sean juga dianggap bohong oleh Ayu Thalia. Wanita itu mengungkapkan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan anak sulung Ahok.

Sebelumnya Nicholas Sean memberikan pengakuan bahwa tak pernah menyentuh apalagi menganiaya Ayu Thalia. Bahkan pria berusia 23 tahun itu membeberkan, Ayu Thalia sengaja menjatuhkan diri. Namun, hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan versi wanita yang kini berstatus sebagai terdakwa.

“Lalu pernyataan saksi korban yang tidak pernah menyentuh saya adalah pernyataan yang sangat tidak benar dan bohong,” ujar Ayu Thalia.

“Karena untuk apa saya menjatuhkan diri sendiri, faktanya adalah saksi korban mengusir saya dari mobil dan menarik saya secara paksa dari mobil, terjatuh, dan meninggalkan saya di parkiran tengah malam seorang wanita sendirian yang mulia,” lanjutnya

Sebelumnya pada 27 Agustus 2021 Ayu Thalia terlebih dahulu melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara dengan nomor laporan Nomor: LP/B/147/VIII/2021/SPKT/Polsek Metro Penjaringan. Laporan itu terkait tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia.

Hanya saja, laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean sendiri dinyatakan gugur pada November 2021. Adapun penyebabnya karena penyidik tidak menemukan unsur pidana dalam bukti yang disertakan. Kemudian, Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia yang kasusnya kini tengah disidangkan dikenakan Pasal 310 ayat (1) dan Pasal 311 ayat (1) KUHP.

 

Sumber: IntipSeleb

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel