Scroll untuk baca berita
News

Wow! Dibayar Rp75 Juta Per Episode Sinetron, Agama Nikita Willy Ternyata?

×

Wow! Dibayar Rp75 Juta Per Episode Sinetron, Agama Nikita Willy Ternyata?

Sebarkan artikel ini
Foto: Instagram/nikitawillyofficial94

 Domainrakyat.com – Warga Indonesia tentu tidak asing lagi dengan selebrity Nikita Willy. Ia  disebut-sebut sebagai pemain sinetron yang tengah berada di jajaran artis termahal di Tanah Air. Sebab, perempuan berparas cantik ini mendapat bayaran yang cuku fantastis, yakni; Rp75 juta per episode.

Tetapi di sisi lain masih ramai yang belum mengetahui agama Nikita Willy yang sebenarnya.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Benarkah Nikita Willy digaji 75 juta per episode dan apa agama yang ia anut? Berikut faktanya:

Dibayar Rp75 Juta Per Episode

Sejak memulai kariernya di usia 7 tahun kariernya sebagai seorang model , kemudian terjun di dunia akting Nikita Willy sudah tak diragukan lagi bakat beraktingnya di dunia hiburan.

Diantaranya adalah sinetron Hari Potret, Ratu Malu dan Jendral Kancil, Bulan dan Bintang, Roman Picisan, Safa dan Marwah, dan Romeo dan Juliet. Ia juga pernah menjadi presenter Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards pada 2012 lalu.

Hal ini membuat Nikita Willy meraup bayaran dengan nominal fantastis. Ia bahkan disebut-sebut dibayar Rp75 juta per-episode yang ia perankan.

Mendapat julukan pesinetron dengan bayaran termahal, Nikita Willy akhirnya membongkar perasaannya dalam YouTube Boy William. Ia mengaku bahwa selama berkarier, Nikita tak pernah tahu dibayar berapa sebab keuangannya semua diatur oleh ibunya.

“Gue nggak tahu salary gue berapa. Di apa pun yang gue kerjakan. Kayak di sinetron di film itu gue nggak tahu gue dibayar berapa,” ujar Nikita Willy.

“Gue nggak mau tahu, my mom. Cuma kayak dari dulu gue dikasih uang bulanan segini. Jadi kalau misalnya gue masuk berita, gue bayaran terbesar di sinetron blabla, gue cuma bisa bilang amin. Gue emang nggak tahu. Gue nggak mau tahu,” sambung Nikita Willy.

Kini, Nikita Willy disebut-sebut masuk dalam jajaran pemain sinetron termahal di Tanah Air. Ia bahkan dapat disandingkan dengan Reza Rahadian yang juga menjadi nomor 1 aktor dengan bayaran tertinggi setiap projek filmnya.

Agama Nikita Willy

Wow! Dibayar Rp75 Juta Per Episode Sinetron, Agama Nikita Willy Ternyata?
Foto: Istagram/nikitawillyofficial94

Kehidupan Nikita Willy memang tak pernah berhenti menjadi sorotan termasuk agama yang ia anut. Belakangan diketahui agama Nikita Willy adalah Islam. Ia menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 diawali dengan lantunan ayat suci Alquran.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel