Scroll untuk baca berita
EntertainmentInternasionalNews

Squid Game Season 2 Segera Dimulai Dengan Bintang dan Pemeran Baru

×

Squid Game Season 2 Segera Dimulai Dengan Bintang dan Pemeran Baru

Sebarkan artikel ini
Para bintang Squid Game. (dok. Reuters)

Domainrakyat.com – Squid Game season kedua dengan judul “Squid Game: The Challenge” , segera tayang di Netflix November tahun ini.

Secara resmi, layanan streaming ini mengungkapkan bintang-bintang yang bergabung dengan para pemeran.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Netflix memberikan bocoran kepada pemirsa tentang bab selanjutnya dari drama Korea tersebut, Squid Game: The Challenge , di acara penggemar globalnya Tudum 2023 pada 17 Juni.

Dan sepertinya akan ada beberapa pemain baru kali ini. Layanan streaming tersebut mengumumkan bahwa Yim Si-wan , Kang Ha-neul , Park Sung-hoon , dan Yang Dong-geun bergabung sebagai pemeran.

Mereka akan muncul bersama bintang yang kembali Lee Jung-jae , yang memerankan karakter utama Seong Gi-hun (alias Pemain 456), Lee Byung-hun , yang memerankan Front Man (pemimpin tim bertopeng yang menjalankan kompetisi); dan Wi Ha-jun , yang berperan sebagai Hwang Jun-ho (seorang detektif yang masuk ke kompetisi musim lalu untuk mencoba dan menemukan saudaranya).

Jika Anda membutuhkan penyegaran, musim pertama Squid Game mengikuti 456 pemain yang membutuhkan uang yang mendaftar dalam kompetisi di mana mereka berhadapan dalam serangkaian permainan anak-anak. Jika mereka berhasil melewati satu putaran, mereka bergerak selangkah lebih dekat ke hadiah uang tunai raksasa. Jika tidak, mereka dibunuh.

Di akhir musim pertama (peringatan: spoiler di depan), Seong Gi-hun memenangkan kompetisi dan bertahan hidup. Tetapi mengetahui kebenaran tentang permainan itu, dia memutuskan untuk kembali dan mencoba mengakhiri kekejaman itu.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel