Scroll untuk baca berita
News

Wow! Anak Kambing Yang Memukau, Panjang Daun Telinganya 22 inchi

×

Wow! Anak Kambing Yang Memukau, Panjang Daun Telinganya 22 inchi

Sebarkan artikel ini

 

Simba, si bayi kambing bertelinga 22 inchi

 

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

 

DOMAINRAKYAT.com – Simba si bayi kambing telah menjadi bintang di media sosial karena telinganya yang sangat panjang – 22 inci dan terus tumbuh.

Anak kambing berkulit kuning kecoklatan itu telah menarik ribuan pengikut di YouTube dan saluran lainnya sejak ia lahir di Karachi, Pakistan pada 4 Juni.

Mohammad Hassan Narejo, pemilik kambing tersebut telah mengirimkan detail Simba ke Guinness Book of Records, meskipun dia tidak yakin ukuran telinga kambingnya masuk kreteria. Ia kini masih menunggu jawaban.

Ketika Simba lahir, telinganya panjangnya 19 inci (48cm). Mereka telah tumbuh tiga inci lagi hanya dalam waktu sebulan dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

“Saya mendapat sabuk atau kantong beludru khusus untuk menjaga telinganya, sehingga dia bisa berlari dan bermain dengan mudah tanpa mengganggu telinganya,” kata Narejo.

Narejo bekerja di departemen kontrol lalu lintas udara bandara Karachi, tetapi hasratnya adalah beternak kambing, dan dia memiliki rencana besar untuk Simba.

“Saya berencana untuk mengawetkan sperma Simba untuk inseminasi buatan sehingga jika, Insyaa Allah, keturunannya bisa dilanjutkan,” kata Narejo.

Dia memberi makan susu Simba tiga kali sehari dan telah mengambil langkah-langkah lain untuk memastikan kesejahteraannya – benang hitam di sekitar tenggorokan hewan untuk menangkal mata jahat.

“Mata jahat dapat menghancurkan gunung. Dia hanya anak kambing dengan status selebriti,” kata Narejo.

Ikuti berita Domainrakyat.com melalui Google News, klik di sini

 

 

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel