Scroll untuk baca berita
News

Aswanto Bendum SPB Berharap Ketum Terpilih Mampu Meramu Formula Eksistensi Lembaga

×

Aswanto Bendum SPB Berharap Ketum Terpilih Mampu Meramu Formula Eksistensi Lembaga

Sebarkan artikel ini
Bendahara Umum Serikat Pelaut Bulukumba (SPB), Aswanto. 

Bulukumba, DOMAINRAKYAT.com – Pemilihan ketua umum Serikat Pelaut Bulukumba (SPB) melalui rapat kongres dewan pendiri SPB telah menghasilkan ketua baru yakni Muhammad Safri. Sejumlah harapan disampaikan dewan pengurus SPB terhadap ketua yang baru tersebut.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising
Aswanto, Bendahara Umum SPB menyampaikan dengan terpilihnya pemimpin baru SPB menjadi harapan baru bagi kemajuan organisasi.
”Selamat ketua terpilih, semoga dengan ketua SPB yang baru ini dapat lebih meningkatkan eksistensi kehadiran SPB ditengah kehidupan para pelaut baik di internal, maupun di ekternal SPB,” kata Aswanto.
Aswanto juga menambahkan bahwa ketua terpilih memikul tanggung jawab dalam memajukan organisasi melalui program kerja sesuai dengan visi misi.
”Harapan kami sebagai dewan pengurus mewakili seluruh anggota agar ketua umum SPB terpilih dapat mengimplementasikan program-program kerja yang telah ditetapkan dalam rapat kerja, sebagaimana yang diamanahkan oleh stigma publik bahwa ketua adalah amanah dan tanggung jawab,” kata Aswanto.
Muhammad Safri terpilih menjadi Ketua Umum SPB masa bakti 2022/2026 setelah mendapatkan dukungan 47 suara dari anggota pendiri melalui rapat kongres yang dilaksanakan pada Minggu (17/07/2022).  
Rapat kongres dewan pendiri pemilihan ketua umum menjadi sejarah tersendiri di SPB, pasalnya pemilihan ketua umum baru dilaksanakan setelah sebelumnya Capt. Asmawansyah, M.Mar mengundurkan diri sebagai ketua umum.
Ikuti berita Domainrakyat.com melalui Google News, klik di sini 

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel