Scroll untuk baca berita
EntertainmentNews

Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Cerai, Benarkah?

×

Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Cerai, Benarkah?

Sebarkan artikel ini
Ria Ricis dan Teuku Ryan (dok. istimewa)

JAKARTA. Domainrakyat.com – Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu perceraian. Kabar ini semakin santer karena muncul di media sosial. Padahal bisa dibilang usia pernikahan pasangan selebritis ini baru menginjak dua tahun.

Rumor perceraian muncul karena terungkapnya beberapa fakta yang memperkuat dugaan adanya keretakan dalam hubungan mereka.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Ria Ricis mengumumkan rencana menjual rumah yang dibeli sebelum pernikahannya dengan Teuku Ryan, tanpa menjelaskan alasan pasti di balik keputusan ini. Rumah tersebut sebelumnya dibayar bersama pasca pernikahan.

“Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama Papa Moana. Lalu udah aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais,” ungkapnya waktu itu.

Ria Ricis juga menyebutkan bahwa anak mereka, Moana, kini bergiliran tinggal bersama kedua orang tua, dengan jadwal empat hari bersama ibu dan empat hari bersama ayah, mengindikasikan kemungkinan mereka tidak tinggal serumah lagi.

“Moana lagi libur tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya,” ujar Ria Ricis.

Selain itu, Teuku Ryan terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya dalam sebuah video. Ini menambah spekulasi tentang status hubungan mereka.

Pasangan ini tidak merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka di media sosial, berbeda dengan tahun sebelumnya. Perubahan Panggilan: Ria Ricis mengubah panggilan sayangnya untuk Teuku Ryan dari “Sayang Abang” atau “Suamiku” menjadi “Papa Moana”.

Absensi di Acara Wisuda: Ria Ricis tidak hadir di acara wisuda S2 Teuku Ryan, dengan alasan sedang berada di luar kota karena pekerjaan. “Adem ayem ya adem ayem, tapi setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasi dengan kepala dingin,” katanya.

Meskipun rumor ini beredar luas, Teuku Ryan dalam sebuah tayangan infotainment menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Ria Ricis baik-baik saja, namun mengakui setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri. Dia meminta dukungan dan doa agar rumah tangganya tetap harmonis.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel