Scroll untuk baca berita
BolaInternasionalSport

Real Madrid Menjadi Tujuan Arda Guler?

×

Real Madrid Menjadi Tujuan Arda Guler?

Sebarkan artikel ini
Arda Guler. doc: Fenerbahce.org

Domainrakyat.com – Meski Arda Guler dikesampingkan oleh Milan karena berbagai alasan. Namun, kini beberapa laporan mengklaim bakat Fenerbahce tersebut akan bergabung dengan Real Madrid.

Rossoneri dikaitkan dengan gelandang kreatif ini sejak awal, tetapi klausul pelepasan €17,5 juta, tuntutan gaji, dan rumor biaya masuk yang besar membuat proses negosiasi mandek di tengah jalan.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Masalah besar lainnya adalah dia tidak memiliki paspor UE dan Milan hanya memiliki satu slot tersisa di skuad untuk pemain non-UE.

Barcelona tampaknya menjadi favorit panas, tetapi malam ini The Athletic melaporkan bahwa Real Madrid telah menyetujui persyaratan dengan Fenerbahce dan sang pemain.

Biaya akan menjadi € 20 juta untuk pemain internasional Turki berusia 18 tahun, yang mungkin akan tetap dipinjamkan ke Fenerbahce selama satu tahun lagi.

Klub Turki juga dapat mempertahankan potongan 20 persen dari setiap biaya transfer di masa depan. Secara keseluruhan, biaya operasi Real Madrid diperkirakan lebih dari €20 juta untuk Arda Guler.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel