Scroll untuk baca berita
Berita UtamaNews

Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi Bertemu Diam-diam, Mereka Bakal Berpasangan?

×

Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi Bertemu Diam-diam, Mereka Bakal Berpasangan?

Sebarkan artikel ini
Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi(dok.istimewa)

MAKASSAR, Domainrakyat.com – Di tengah gejolak politik jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel 2025), muncul pertemuan menarik antara dua tokoh potensial, yakni, mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan mantan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Menurut informasi yang beredar di grup-grup WhatsApp , Sabtu (16/3/2024) malam, pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung di salah satu kafe di kota Makassar.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Andi Sudirman terlihat mengenakan baju kemeja putih, sementara Fatmawati Rusdi tampil dengan baju hitam dan kerudung merah.

Keduanya duduk berdampingan di meja makan, menunjukkan keseriusan dalam diskusi yang sedang berlangsung.

Berkat hal itu, berbagai pendapat bermunculan terkait potensi dampak dari pertemuan tersebut terhadap dinamika politik Sulsel menjelang Pemilukada serentak 2024.

Sejauh ini Andi Sudirman telah mengambil langkah awal dengan menyebarluaskan baliho-baliho yang menunjukkan bahwa dia siap untuk maju dalam kontestasi di Pilgub Sulsel 27 November 2024 mendatang.

Sementara itu, perhatian juga tertuju pada Fatmawati Rusdi, yang memiliki pengalaman sebagai mantan wakil kepala daerah dan pada Pemilu 2024, Fatmawati Rusdi berhasil memastikan dirinya lolos ke DPR RI Dapil Sulsel I, melalui Partai Nasdem.

Mengingat pengalaman dan peran politiknya yang cukup signifikan, kehadiran Fatmawati Rusdi sebagai caleg terpilih akan memberikan dampak tersendiri dalam dinamika politik di Sulsel.

Fatmawati Rusdi yang menjabat Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Nasdem sekaligus istri dari Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu itu berhasil mengumpulkan 106.806 suara dalam kontestasi Pileg 2024 lalu.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel