Scroll untuk baca berita
Berita UtamaKriminalNews

Oknum TNI AD Bacok 2 Warga di Banda Aceh hingga Kritis

×

Oknum TNI AD Bacok 2 Warga di Banda Aceh hingga Kritis

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Banda Aceh, Domainrakyat.com – Seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) berinisial DAR (25) diduga membacok dua warga hingga kritis di salah satu rumah kos di Desa Geuceu Komplek, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Kedua korban yaitu Almizan dan Fahrulrazi terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mendapat luka tusuk yang dilakukan oleh pelaku yang berjumlah dua orang, satu diantaranya warga sipil.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Kapolsek Banda Raya, AKP Abdul Halim mengatakan, pelaku yang berpangkat Serda itu bertugas bertugas di Resimen Induk Komando Daerah Militer (Rindam) Iskandar Muda.

Kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan dua warga terluka kini telah ditangani pihak Rindam.

“Pelaku telah diamankan oleh pihak Rindam Iskandar Muda yang di dampingi oleh pihak kepolisian,” kata AKP Abdul Halim kepada wartawan, Sabtu, 16 Maret 2024.

Saat dilakukan interogasi sementara, DAR mengakui telah melakukan penganiayaan bersama rekannya bernama AL, yang kini masih dalam pencarian pihak keamanan. Kejadian penganiayaan berat itu sesuai laporan dari pihak korban nomor: LP.B/9/III/Yan 2.5/2024/SPKT/Sek Banda Raya, tanggal 15 Maret 2024, tentang tindak pidana penganiayaan.

“Pelaku mengarah ke oknum TNI, dan ini harus kami lakukan koordinasi dengan pihak Rindam IM sehingga DAR yang melakukan penganiayaan berhasil diamankan,” kata Halim.

Saat dilakukan penangkapan, DAR juga mengakui telah melakukan penusukan terhadap dua warga tersebut. Aparat juga menemukan sebilah sangkur di lokasi kejadian. Halim belum mengetahui apa motif DAR melakukan penusukan berkali-kali ke dua warga tersebut. Saat ini DAR sudah diserahkan ke pihak TNI untuk diproses lebih lanjut.

“Keterangan lebih lanjut biar disampaikan saja oleh penyidik Rindam IM, karena perkara ini sedang dalam penanganan pihak mereka,” katanya.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel