Scroll untuk baca berita
AnimeNews

5 Fakta Live Action Naruto, Dari Pemeran Hingga Plot Cerita

×

5 Fakta Live Action Naruto, Dari Pemeran Hingga Plot Cerita

Sebarkan artikel ini

Domainrakyat.com – Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Naruto? Ya, Naruto adalah salah satu seri manga dan anime paling berpengaruh dan dicintai di seluruh dunia.

Seri Naruto saat ini sedang dibawa ke dunia film live action oleh Lionsgate. Proyek ini telah menarik perhatian luas di kalangan penggemar dan industri hiburan. Dan di dalam artikel ini, kita akan menyajikan berbagai fakta penting dari produksi film ini yang telah kita ketahui. Langsung saja, mari kita selami lebih dalam berbagai fakta menarik tentang proyek ambisius ini.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

1. Pengembangan dan Penulis Naskah

Film live action Naruto telah dikembangkan oleh Lionsgate dan Arad Productions sejak tahun 2015, dengan Lionsgate mengumumkan percepatan produksi pada tahun 2021. Tasha Huo, dikenal dari karyanya di Netflix’s Lara Croft dan film Red Sonja, bertindak sebagai penulis naskah. Huo, mengatakan bahwa karyanya terinspirasi oleh Ridley Scott, Baz Luhrmann, J.J. Abrams, dan Mik. Keterlibatan Huo menjanjikan pendekatan yang unik dan penuh gairah terhadap adaptasi ini, menjanjikan narasi yang menggabungkan kesetiaan pada sumber asli dengan elemen-elemen visual yang spektakuler​​.

2. Masashi Kishimoto Ikut Terlibat

Masashi Kishimoto, pencipta manga Naruto, ikut serta dalam pengembangan film ini. Manga Naruto, yang beredar dari 1999 hingga 2014 dan menjadi salah satu manga terlaris dengan lebih dari 250 juta kopi, akan menjadi pusat perhatian pada tahun 2024 dengan kemungkinan update film live action serta episode spesial yang tertunda. Keterlibatan Kishimoto menjamin keaslian dan kedalaman naratif, menjaga agar esensi asli kisah Naruto tetap terjaga dalam adaptasi live action. Fans dapat mengharapkan pengalaman yang setia pada manga, sekaligus membawa nuansa baru melalui media film​​.

3. Status Produksi dan Rencana Pemeran

Sampai saat ini, belum ada aktor yang resmi diumumkan untuk film Naruto. Namun aktor senior Ken Watanabe dikabarkan akan berperan sebagai Hiruzen Sarutobi, hanya saja informasi ini masih bersifat rumor. Tidak ada informasi pasti tentang kapan dan di mana produksi akan dimulai, dan belum ada anggaran yang ditetapkan. Disisi lain, kabarnya juga proses casting kini sedang berlangsung, hal ini menunjukkan bahwa produksi mungkin akan segera dimulai, membuka kemungkinan pengumuman resmi terkait pemain dan tanggal rilis dalam waktu dekat​​​​.

4. Studio Pierrot

Lionsgate baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Studio Pierrot dalam produksi film live action Naruto. Studio Pierrot dikenal sebagai studio di balik produksi anime Naruto. Kerjasama ini sangat penting karena diharapkan dapat memastikan bahwa adaptasi live action tetap setia pada akar sumber materinya. Dengan pengalaman dan keahlian Studio Pierrot dalam mewujudkan dunia Naruto, kolaborasi ini memberikan jaminan bahwa nuansa dan esensi asli Naruto akan terjaga dalam adaptasi filmnya. Hal ini juga memberikan pengalaman yang lebih autentik dan memuaskan bagi para penggemar setia seri ini.

5. Fokus Cerita dan Antisipasi

Film ini akan berfokus pada Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang bercita-cita menjadi pemimpin dan pelindung komunitasnya. Meskipun detail tentang plot dan pemeran pendukung belum terungkap, banyak penggemar sudah menantikan adaptasi ini. Harapan tinggi terhadap film ini untuk membawa kisah ninja ikonik ke layar lebar dengan pendekatan yang setia pada sumber aslinya. Antisipasi dari komunitas penggemar dan pecinta anime menunjukkan bahwa Naruto memiliki potensi besar untuk menjadi adaptasi live action yang sukses dan berkesan​​.

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel