Scroll untuk baca berita
AnimeHiburanNews

Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Ini 5 Platform Streaming Resminya

×

Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Ini 5 Platform Streaming Resminya

Sebarkan artikel ini
Kimetsu no Yaiba. (dok. istimewa)

Domainrakyat.com – Anda penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Jika ya, maka episode terakhir dari season 3 Swordsmith Village Arc ini tidak boleh dilewatkan.

Adapun Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 ini merupakan penutup dari arc, di mana mengisahkan perjuangan Tanjiro, Nezuko, Genya, dan Muichiro di desa pandai besi ketika diserang oleh iblis Zohakuten dan Hantengu.

Skroll untuk Melanjutkan
Advertising

Pada akhir episode 10, Tanjiro dan kawan-kawan mendapatkan bantuan dari Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji ketika berhadapan Zohakuten dan naga kayu yang dia kendalikan.

Dalam episode 11 yang berjudul “A Connected Bond: Daybreak and First Light”, Kanroji akan berhadapan langsung dengan Zohakuten.

Sementara itu, Tanjiro dkk berusaha untuk mencari lokasi di mana tubuh asli Hantengu bersembunyi di balik sosok naga kayu tersebut.

Apakah mereka mampu mengalahkan Zohakuten dan Hantengu? Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 ini akan tayang dengan durasi 70 menit.

Namun, bagaimana cara menonton episode 11 ini secara legal dan resmi? Tidak perlu khawatir, karena ada beberapa platform streaming yang menyediakan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc.

Selain menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 11, Anda juga bisa menyaksikan seluruh arc dan episode sebelumnya di platform berikut ini.

Platform Streaming Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11

  1. Vidio
  2. iQIYI
  3. Catchplay+
  4. Prime Video
  5. Netflix

Demon Slayer Season 3 tayang perdana pada Minggu, (9/4/2023) lalu. Kisah yang ditawarkan oleh anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge ini masih melanjutkan perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan dan para pemburu iblis lainnya untuk mengalahkan sosok jahat yang masih berkeliaran.

Sebelumnya, petualangan perburuan iblis yang dilakukan oleh Tanjiro dan kawan-kawan lebih dulu hadir dalam Demon Slayer Entertainment District Arc. Rencananya, akan ada 11 episode yang tayang dalam Demon Slayer Season 3 Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc ini.

Anda yang yang tidak ingin melewatkannya bisa menontonnya langsung di aplikasi Vidio gratis. Namun sebelum itu, simak dulu sinopsis singkatnya untuk episode 1 berikut ini.

Pembukaan Demon Slayer 3 dengan apik memperlihatkan sebuah istana megah yang tak berujung. Di sana berdiri sosok Akaza yang sedang terdiam menatap sekitar. Mengetahui dirinya berada di tempat itu, Akaza paham apa yang sedang terjadi.

Lorong demi lorong istana ia jamah hingga berhentilah ia di suatu ruangan. Di sana ada wanita Biwa yang duduk sambil bermain alat musik tradisional. Tanpa basa-basi, Akaza langsung bertanya di mana Tuan Muzan. Tak hanya mencari Muzan, Akaza juga mencari iblis Tingkat Satu Atas.

Dalam penantiannya, tiba-tiba Gyokko hadir. Tak lama kemudian, Doma juga datang. Doma diketahui juga merupakan iblis terkuat yang melayani Muzan. Selain itu, ada juga Gyokko. Mereka semua datang untuk mendapatkan informasi terbaru.

Sayangnya, informasi Gyokko yang disampaikan sebelumnya tertanya tidak valid. Hal ini membuat Muzan kesal. Pertemuan mereka di Istana ternyata karena adanya Iblis Tingkat Atas yang terbunuh setelah 100 tahun lamanya.

Rupanya, orang-orang di balik terbunuhnya enam Iblis Tingkat Atas adalah Tanjiro dan kawan-kawan. Pertarungan tersebut terjadi di sebuah distrik. Atas peristiwa tersebut, pedang Tanjiro pun rusak.

Tanjiro dan kawan-kawan berniat untuk memperbaiki pedang dengan mendatangi sebuah Desa Pedang yang bernama Swordsmith Village. Kedatangan mereka di desa tersebut justru memancing insting Tanjiro bahwa ada iblis di sana.

Di desa tersebut Tanjiro menemui seorang penempa pedang bernama Hotaro. Firasat Tanjiro tampaknya benar. Saat sedang menunggu pedangnya beres, dirinya dan kawan-kawan tiba-tiba diserang oleh banyaknya iblis Tingkat Atas.

Lantas, apakah ini menjadi akhir dari hidup Tanjiro dan juga teman-temannya? Jurus dan strategi apa yang hendak dilakukannya, simak video lengkapnya di link yang sudah disediakan?

 

    

Lihat berita dan Artikel Domainrakyat.com di Google News dan WhatsApp Channel